Minggu, 23 Agustus 2009

Ramadhan..yaa.. Ramadhan

Akhirnya, tibalah kita dibulan suci yang sangat agung. Dibulan inilah Allah memberikan kenikmatan dan kesuksesan besar kepada umat Islam. Mulai dari kemenangan di perang Badar, penaklukan Andalusia, hingga proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Sungguh beruntung mereka yang memanfaatkan datangnya bulan ini dengan penuh ibadah dan prestasi kerja, serta merugilah mereka yang mengisi bulan ini dengan malas-malasan dan minim prestasi.

Karenanya, mari kita beramal. Berlomba-lomba meningkatkan kapasitas menjadi yang terbaik. Sebarkan kebaikan sebanyak mungkin ke sebanyak mungkin orang lain. Meningkatkan kualitas keahlian dan kecakapan yang kita miliki. Hingga pada saat nanti, kita songsong akhir Ramadhan dengan kemenangan yang hakiki. Selamat menikmati sajian Ramadhan kali ini.

Di bulan penuh rahmat ini, pada blog ini akan muncul tulisan-tulisan yang inspiratif. Semoga saya berharap goresan keyboard yang ada di blog ini menjadi bagian dari amal saleh disisi Allah. Semoga pula akan menambah manfaat dan inspirasi bagi kita semua untuk menghasilkan karya-karya terbaik di Ramadhan tahun ini.

Selamat menjalankan ibadah shaum Ramadhan dan selamat menikmati sajian-sajian tulisan pada blog ini selanjutnya.

Wassalam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar