Rabu, 08 Desember 2010

Memulai Kembali

Seiring dengan masuknya ke 1 Muharram Tahun 1432 Hijriah, maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya memulai kembali meuat tulisan-tulisan yang insya allah bermanfaat dalam blog ini.

Kepada seluruh rekan-rekan, sahabat dan teman yang sangat merindukan aktifnya saya kembali dalam dunia blogging saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena baru saat ini saya bisa memenuhi harapan kalian semua. Selanjutnya saya mohon bantuan doa semoga kreatifitas saya tetap mengalir sehingga tulisan-tulisan yang bermanfaat dapat kembali dihasilkan dan anda semua dapat kembali menikmatinya.

Selamat menikmati.


S. Gunadharma ==> Disela-sela konsinyering di Hotel Grand Cempaka Jakarta

1 komentar:

Hery Herdianto mengatakan...

Hidup Sang Pengembara....! terus menulis ya gue akan jadi pembaca setia...oke Gun

Posting Komentar